Selasa, 12 Agustus 2014

Bicara Soal Mantan

Mantan itu satu kata tapi beribu-ribu tersimpan makna dan bicara soal Mantan pasti gak akan pernah ada habisnya. Menurut kebanyakan orang mantan itu dianggap lebih serem dibanding setan, loe tebayangkan gak? muka mantan loe secantik/seganteng itu lebih serem dari setan. Ada juga yang bilang kalo mantan itu jodoh orang lain yang tidak sengaja kita pacari.

Sahabat bisa jadi cinta tapi Cinta belum tentu bisa jadi sahabat, karena seperti kita tahu hanya sebagian kecil, kecil sekali orang yang bisa berhubungan baik sama mantan. Sebab kebanyakan orang pasti kalo udah jadi mantan ujung-ujungnya musuhan. Waktu masih pacaran yang tadinya panggilan sayangnya Baby kalo udah jadi mantan dipanggil Bab*(y nya diganti i), Kalo masih pacaran pengennya ketemu dia terus tapi kalo udah jadi mantan,... jangankan pengen ketemu nyebut namanya aja rasanya jijik pake banget, ketemu dijalan liat pacar gandengan sama pacarnya kesel+marah+sedih karna liat diri sendiri dikaca toko cuma gandengan sama kantong plastik hahahaha.

Buat Mantan yang masih cinta, ikhlasin deh dia sama orang lain toh kalo jodoh juga bakalan balik lagi. Untuk Mantan yang tersakiti, gak usah emosi terlalu lama lah toh hukum karma kan sampe sekarang tetap berlaku. Ingat !!! Sejahat-jahatnya mantan, dia itu pernah loh jadi bagian dari hidup kamu. Jadi, simpan memori indah dan hapus semua fotonya. Simple kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar